cewek cantik masih smp, narsis pengen kenalan..

Melanjutkan tulisan/ posting sebelumnya ‘Cewek smp imut narsis, gamau bugil tapi ‘susu’nya gede juga‘ . Ternyata cewek ini kabar-kabarnya namanya lita, masih smp dan sedang pengen mencari banyak kenalan..

https://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/b8d41-abg17tahunsexyranum01.jpg https://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/1998f-abg17tahunsexyranum02.jpg

https://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/56a60-abg17tahunsexyranum06.jpg https://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/6dda6-abg17tahunsexyranum05.jpg

Pasti anda suka melihat foto telanjang bugilnya, tapi…

Kayaknya enak di pandang kalau fotonya model begini..

https://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/c9c3f-abg17tahunsexyranum08.jpg https://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/b2889-abg17tahunsexyranum07.jpg

Cari foto-foto cewek telanjang bugil, bukan di blog ini tempatnya.  Silahkan cari sendiri di google. :D

61 Responses to cewek cantik masih smp, narsis pengen kenalan..

  1. daniel davied berkata:

    aq mau kenal ama dia(lita)

  2. jakatri berkata:

    wow buat semangat !!!!

  3. candra berkata:

    aku bleh kan knal kmu

  4. key berkata:

    boleh donk minta no. hp nya…

  5. anta berkata:

    hai cewe ni nmr hpku o87884050631,hbng aku g tahan ni heeeeee

  6. priyo berkata:

    hati liat yang sepeti ini kok rasanya berdetak kencang baget.. heran aja.. di puji ajalah….

  7. anwar berkata:

    hub aq aj ya maniz 081345940222

  8. AIN berkata:

    WAH CANTIKNYA DIA

  9. Noel berkata:

    Hai boleh knalan gak…mntak nomor hp n facebookmu donk?..aku masih smp juga..

  10. d4m3 berkata:

    Nice…

  11. Fadly van hosten berkata:

    Aku suka sm km apapun q lku kan bwt mu

  12. kieran berkata:

    I LOVE YOOUU.. FOREVER.. mau g kmu jd pacar ku

  13. pai dzoo berkata:

    kenalan dong…

  14. mahendra berkata:

    mau banget neh knalan ma dia
    081 805 380 923 no aq yaw!

  15. Dewi berkata:

    Buat cowok yang mau Jadi Temen aq silahkan Hub.085853459494,085649917160,085735914431

  16. paja berkata:

    kamu tentu hangat dan menyenangkan..call me
    082144335259

  17. andra berkata:

    knalan dunk, gmna cara nya tuh klo mo kenalan 🙂

  18. yudhi berkata:

    phonesex yuk
    02191609414

  19. Dody berkata:

    knalan donk cewe

  20. ganirush berkata:

    Gani di Semarang…Inbox ja ya

  21. LIANA RAMADHANI berkata:

    hHmmmzzzZ,,,!!!!
    cCAAANtiiik ea..

  22. Wisnu berkata:

    mau donk kenalan sm lita…..
    hub aq d 087853756*** ya……. aq tgu…..

  23. Rizki berkata:

    Lez dnq mnta numbh hp’a.???

  24. ochyed berkata:

    call me ceue
    085752817***

  25. herry_my berkata:

    bgi rara cewe y6 mau jdi tmen qu silahkan hub
    085790795***

  26. putra berkata:

    hai lita, knalan donk ? ntar q jilatin mm*k km smpai orgasme,, nie no. q
    083866134***

  27. I love u 4ever berkata:

    Dingin2 enakx ngapain z????????????:D

  28. Valent.A berkata:

    Cantik bgt >,<

  29. andi kurniawan s berkata:

    hay cwek blh knl gx au mintak no hp mu ini no ku 0858569332** atau 0857486301**

  30. hendy dwi candra berkata:

    blehgak knalan sma kalian semua aku sih pengen kenalan sma kalian semua apa slah nya sih klow kita kenalan blehkan

  31. hendy dwi candra berkata:

    hai cewek pengen kenal dgan aq ya aku mau jadi teman kalian semua kalpw mau hbugi saja no hp aq
    08534137****

  32. hendra berkata:

    ay leh knalan g

  33. Dean berkata:

    Tlng ada no hp smp jakarta

  34. Dean berkata:

    Tlng ada no hp smp jakarta,rply emailnya ya,please

  35. marthen w.l berkata:

    canti bgt sich lo

  36. Fery berkata:

    Kurang keren gaya nya mending pakai kebayak aja

  37. evan berkata:

    cwe tar vond ke no 087871260151 aq dh gx thnn nieee pngn cpt2

  38. Ruben berkata:

    blehhhh kenalan dong call me 082267774315

  39. tri berkata:

    q mau donx knal

  40. jex berkata:

    Nak cari bekenalan sama awek disana bolih tak….?

  41. eko berkata:

    hy kenalan yuekk ke nope 0819009446

  42. vito berkata:

    hy bgi anda yg mw knal ma q hub 0857******* q tunggu yachhh!

  43. embunyana berkata:

    mnta alamatnya dnk…

  44. ariel berkata:

    minta no hp’nya donk

  45. coprus_banditz berkata:

    hai aku kolix,aku pengen kenalan, ni no hp ku = 083842165890, aku tunggu sms mu 🙂

  46. Yadhie azha berkata:

    cNtik Mnt4 nUmber qMue d0nk..??

  47. Yadhie Lover's berkata:

    c4nt1k.. kNaLaN d0nk…
    AND mNta nUmber qm0e d0nk.. %

  48. intan berkata:

    hai
    gue adknya lita
    ni nope lita 087710219519

  49. syafri zulham berkata:

    hy, aku juga ya, pengen kenalan. aku harap kmu mw jdi temen aku….
    afrie banda aceh, ni no aku ya 085206281513

  50. yusuf_setiawan berkata:

    hy…
    bleh knlan gac.?
    dan sat lg bleh mintak no hp.a gk.
    ”ok qwu tunggu jawaban.a jngn lama”

  51. jhonni Saputra berkata:

    Mna susu kmu.sy suka

  52. dedy wanewar berkata:

    pingin tahu berita yg syur lo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: