foto polwan cantik nan ayu..

Waktu browsing kemarin ada hal menarik yang saya temukan! Bukan foto bugil lhoo! Bukan pula foto Vulgar. Yang saya temukan adalah foto polwan yang cantik-cantik.  Saya sendiri kaget, ternyata Polwan (Polisi Wanita) Indonesia banyak juga yang cantik, hehehe… Penasaran? Yuuuuuuuuuk…

 

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTgk0Uc6HeCbXi0qVT9ymY7sh6nvurMviCg5BI74VVCA8yineo&t=1&usg=__ASruMmRK_CP5nY6dhjezxedFkO8=

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSDY7ZiSRUNtXrZZ7o5d-nQrAYWMYkh9g5Vlyn-qT34WMEawRg&t=1&h=152&w=244&usg=__EAzknXT1Bf_och4PiFu3W8pJBM0=

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTE7WTZiGZPVjAcozamUsgyF8723PMmnU2IRgNCuXTG-AN6Nho&t=1&usg=__sZzjhwY9pZ0xxShwchCaCLuvtBY=

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTMgGCtSM5eErD78tATPzDP25WCPionNdMaFVROI68ncY1j8XA&t=1&usg=__r9ddeML89orPqS2oA4iNB3Nwt1I=

 

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQhWPYA8UzY84-K3Pl_vcy5mIu02h0sy-IF1E1RkuJWB2XRW9I&t=1&usg=__Og939YznVvKI_56R-M2E8VjNM5Q=

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSi8PFsYEcxY_xkbeFQ2TFyRAb8fUUKu-ltJm1oNJFjSeXPKK0&t=1&usg=__ywehAEcnO9MNiSQoXmb-dzuEYro=

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRnjRnHKTN2TMt5oVRiZKItv_0OuvPjUiJTLFpVD11dE3YvPmg&t=1&h=167&w=223&usg=__xT_UnLdE5tS9nqVs8FkNBWIdomQ=

https://i1.wp.com/i50.tinypic.com/154vnza.jpg

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSaa83dBhZa6Wu-Wol-HvpZ_431EBdVjYdLpUehBqDcYQAC8uQ&t=1&usg=__8ijk-mccUrgoe8lxcKatF6u7RgM=

kalau polisinya kaya gini, jangan suka melanggar lampu merah lagi yah.. hihihi…

45 Responses to foto polwan cantik nan ayu..

  1. pandi berkata:

    saya ingin kenalan bolehkan

  2. jamrose80 berkata:

    Heheheeeeee….cantix2 bnget seh Polwan2 kita…….met tugas ja ya kakak polwan……

  3. Qomaruddin berkata:

    waduhh …. kalo polwannya cakep cakep …. hehe pengen di tangkap nich ….

  4. warto jabat berkata:

    mank bisa dapetin polwan kayak fotodiatas..

  5. muhammadfahri berkata:

    blh donk knln sm polwan2 itu

  6. lam kenal mbak... berkata:

    ^_^

  7. Aday berkata:

    ada juga tuh tentara cantik…
    ada di fb saya..
    hehe

  8. adhit berkata:

    dari dlu saya ingin pnya pacar polwan…..
    dimana saya bisa berkenalan???

  9. reza berkata:

    Ada bayang yang tak pernah pergi
    Ada nama yang s’lalu mendiami
    serta seutas wajah yang menerangi
    Pada hati…bangkitkan semangat diri
    tuk lalui hari-hari

    Meski kutau bagiku takkan mungkin lagi ada dirimu
    Tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa
    di antara kuntum bunga mawar yang pernah ada diantara kita
    Merekah indah diantara ‘harap dan nyata’

    Ada keyakinan yang tak terbeli
    Oleh ribuan hari-hari penantian hati
    Susuri hidup… walau tertatih seorang diri
    dan kau tetap disana, diami sudut paling sunyi
    dan suci…
    hanya untukmu….

  10. rizal berkata:

    Cinta sejati takkan pernah sanggup tuk diungkapkan
    Meski lewat lagu… atau lewat puisi
    Cinta sejati tak mudah untuk dilukiskan
    Melalui sebentuk langit biru… atau segarnya udara pagi

    Cinta sejati takkan pernah bisa beranjak pergi
    Meski masanya sirna… dan ceritanya tak lagi putih
    Cinta sejati tak mudah untuk digoyah
    Walau godaan menderu… dan kenikmatan dunia mengimaji

    Hingga esok tak lagi ada
    Sejak terasa waktu pertama
    Hingga dunia menjadi abadi
    Tak berubah semua di hati

  11. ndra valentino berkata:

    ahhhh….bsk mau ngelanggar peraturan ahhhh….huhuy ;p

  12. Andayana berkata:

    Kalo ditempat saya,,,, malah satpam yg lebih cantik ketimbang polwan brooooo

  13. dia berkata:

    Wjah cantik belum tentu hatinya cantik………… justru sebaliknya………….. hu Alloh hu aklam

  14. cloud berkata:

    knlan dnk ma kk polwanya,,cntik eh

  15. ericjeans berkata:

    i like to police woman….

  16. cinmi berkata:

    aku iki ingin cri isri sprti yg diatas ni lo…………

  17. darryl berkata:

    Hy pretty polwan…nak kenalan, im from Brunei. will be in Jakarta on April or May. Plz add me up: x_darryll@hotmail.com (also my msn add). C ya…bubbye

  18. jito berkata:

    semoga kinerja polisi akan mjdi baik…dlm msykrt se indonesia dan slmt brtugas dgn baik allah akn mbrikaan pahala buat ibu ibu polwan.semuanya

  19. jito berkata:

    semoga ibu polwan bisa mbrikaan yng trbaik buat msykat smuanya………..isthe best ilove polwan ku 8.13 slmt brtugas

  20. aristian berkata:

    wah… takut aku.. nti di tembak burungku payah..u

  21. selfanus falau berkata:

    haloou,, ibu polwan,,, bisa kenalan ga ya

  22. Dedi berkata:

    kalo bleh knal add my ya

  23. UDIN berkata:

    dex mita le kenal

  24. agus salim berkata:

    klo polwannya cantik2, lama2 di kantor polisi tak apalah

  25. sila berkata:

    polwan nya ada yg bs di boking ngk;”

  26. sila berkata:

    enk kale ya,. ngentot ma polwan;”

  27. Frits Viktor berkata:

    nga bisa,emangnya argo….ya..

  28. Malan Zailani berkata:

    kalo berani buka donk smuanya biar indah di liat.

  29. agus suwanto berkata:

    Saya mensyukuri Rohmad serta Hidayah ALLaH ,sangat bersyukur bawasannya Srikandi -srikandi POLWAN sangat cantik,murah senyum,ramah serta ditunjang dengan postur tubuh semampai…kapankah saya bisa mendapatkan Istri seorang POLWAN…..

  30. Yun lie berkata:

    Wow. . .POLWAN cuantik . . .tilang hati khu donk. . .;-)

  31. icel berkata:

    caanntiikknyaa nitip slam donk bwt bu polwan yg msih cweek tuchh……..

  32. Puad berkata:

    Polwanx cantik2 deh,,,slmat mnjalankn tugasx…!!!

  33. rian berkata:

    ​Ÿ̲̣̣̣̥α̇̇̇̊α̇̇̇̊α̇̇ 😀 Ÿ̲̣̣̣̥α̇̇̇̊α̇̇̇̊α̇̇ 😀 Ÿ̲̣̣̣̥α̇̇̇̊α̇̇̇̊α̇̇ 😀

  34. andre berkata:

    uat tU polwan kecce blh g knAl’n ma kmU yg kecce maya,
    SANTAI BRAY
    TIPE GW KYK GNI,CINTA DI TOLAK EYANK SUBUR BRTINDAK.¤

  35. Galank tjah ART berkata:

    . Polwan Tilang gw dong,
    klq bza d bwa pulng jg gpP 😀

  36. Muhidin sulaiman berkata:

    Ok bu polwan…!laksanakan tugas yang baik & benar,siap membantu masyrakat dalam duka maupun senang.merdeka negriku indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: