Cewek smp imut narsis, gamau bugil tapi ‘susu’nya gede juga

Cewek cakep imut ini masih smp, masih bau kencur.. tapi hemmm, narsisnya bukan maem alias suka banget di foto tidak telanjang bugil di depan kamera..

https://i1.wp.com/3.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HMMzJAD3I/AAAAAAAACQs/UB87od4rRn4/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+12.jpg https://i2.wp.com/3.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HLqareUyI/AAAAAAAACQc/5OvRULS4GcQ/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+10.jpg

https://i2.wp.com/2.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HLqP7mmOI/AAAAAAAACQU/8LKrO_9ArR8/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+09.jpg https://i1.wp.com/2.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HMMkkMATI/AAAAAAAACQk/t-KHmtFypNc/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+11.jpg

Maap, masih smp ajah susunya gede juga yah, apalagi entar kalau udah gede.. Heeemm….:-P

https://i1.wp.com/4.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HLIHdA4MI/AAAAAAAACPs/wABSNcKeYP8/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+04.jpg https://i0.wp.com/1.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HLHv-DfQI/AAAAAAAACPk/jyIhA6fw3cU/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+03.jpg

https://i1.wp.com/4.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HMNBTorAI/AAAAAAAACQ0/cgTKjII7uXU/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+13.jpg https://i1.wp.com/3.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HNUByHY1I/AAAAAAAACQ8/WJ7TpxziI-Y/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+14.jpg

mau kenalan ? kirim ajah e-mail ke yunikanamaku@ovi.com

Cari foto-foto cewek telanjang bugil, bukan di blog ini tempatnya.  Silahkan cari sendiri di google. :D

92 Responses to Cewek smp imut narsis, gamau bugil tapi ‘susu’nya gede juga

  1. daniel davied berkata:

    aq butuh teman kencan’se orang wanita

  2. rio berkata:

    cewenya manis manis dan cantik aku kagum sekali

  3. edi berkata:

    jadi pngn nyobain gmgn rsanya?

  4. edi berkata:

    aaaahhhhhhhhhhhhhhhhh……..

  5. darahbiroe berkata:

    ijin
    mengamankan pertamax
    disini
    bulehkan

  6. faqih ardy berkata:

    mang kl dipupuk itu sedri kecil bukan stlh dewasa????
    slam kenal y.

  7. dedy kurnia berkata:

    blh dng ku ml km?ku bs muasin km?hub ku 085694580371!

  8. zee berkata:

    hai, i org malaysia, nak kenal boleh… ? coll mee, 0177131109, ok…

  9. slamet wibowo berkata:

    mw donk knl n thnk

  10. suaidinmath berkata:

    wowwww…luaar biasa nikmat buat manusia

  11. zombloo berkata:

    wah ini mah enak nich buat diembe…

    wkwkwkwwkwk

  12. rendra berkata:

    horney ne lyt km
    q tnggu y..

  13. ramandhasagita berkata:

    wah nih mah anak smp apa SMA gede banget….

    hahahahaha

  14. Boby berkata:

    biasa za x

  15. Wolverine berkata:

    Ya, amplop… Apa udah tembus 20 tahun ke atas nih, nona… Tapi, kayaknya kurang gede deh.

  16. bisa booking ga yaa hahaha

  17. andy berkata:

    alowww….. aja dwh

  18. ifan berkata:

    bth teman kencan wanita
    call q 021 93476737/081283968363

  19. panser berkata:

    mohon ijin ngisapp boleh gak….hehehehe

  20. Om Wahyu berkata:

    om mau ml sama kamu sayang boleh dongggggggg

  21. andhika berkata:

    gw pengen seks ma kamu

  22. slamet priyono berkata:

    astaghfirulloh, jd pengen kenalan boleh doong. 085215059169

  23. laura berkata:

    buat para pria…gw lagi butuh duit…yg mau nikmatin tubuh gw tlp gw di 089694865948 dan ini no tlp teman gw namanya gina 085213739188..no sms…langsung tlp aja….

  24. ifanz berkata:

    kenapa yah… tmn2 cewe gw ada yg naruh pic nya disini

  25. kiki tabana berkata:

    gile bnr p gn nyobak sih……….

  26. kieran berkata:

    boleh knalan g? HUB : 081994117664

    fb : naga908@ymail.com

  27. kieran berkata:

    satu lagi.. aku g ngarep ML ma kamu.. tapi kalo boleh mau g kmu jd pacar ku??

  28. yoga berkata:

    slm kenal buat km aja dehhhhhh

  29. Aris wardana berkata:

    Em…
    Knalan dunx.
    Aq 081328597594.
    Hub aq yw..

  30. mike berkata:

    cantiknya membuatku takluk padamu en mau jd slavemu,blh?|

  31. zain berkata:

    blaeh knal ama adikkahhhhhhh,……….

  32. pai dzoo berkata:

    kenalin dong

  33. dwimas berkata:

    bisa booking bayar rapa? email me

  34. KAYANYA ANAK CEWE YANG SEXY INI UDA PERNAH DI KASIHNKONTOL MAKANYA SUSUNYA NGACENG GEDE BANGET

  35. ronal berkata:

    wah jadi pengen jajalin susu luh,,,,

  36. mahendra berkata:

    lo leh aq knal kmu, sms
    081 805 380 923 yaw!

  37. anzto berkata:

    boooohooong nh mh?????

  38. tyo berkata:

    hay girl..leh kenal am kalian semua..pengen deh bs ketem dan ngbrol am km..les ya ke hpku 031 77728005 maksih girl…

  39. Lanang berkata:

    cantik juga ya,,

  40. francisco sousa berkata:

    you are verybeautuful and friend with the people

  41. riduan berkata:

    cantik yah….
    leh knal gak……

  42. andiripay berkata:

    ini nno aku yg jalan ma aku pasi ditraktir ini no aku. 081283888599

  43. cloud berkata:

    asik neh,,,nak smp sekarng,,,mengerikan,,,
    boleh,,,dicoba

  44. fandy berkata:

    que jgagh pengen iktn donk???

  45. hikmah imoet berkata:

    cantik aku ❤ 🙂

  46. LIANA RAMADHANI berkata:

    MmmmzzZ,, ea ch emang cantiik ceweknya.. tapi kalau pakaiannya gak sopan ch,, menurut aku ch percuma aja punya muka cantiik..
    lain kali, jaga yach pakaiannya,.

  47. Mas Puput berkata:

    Met kenal yooo….boleh toh….saya mas Puput d jogya Kalau mau CURHAT Silahkan….Amin Amin kontak aja 085743.303***

  48. andri berkata:

    nama saya,andri boleh kenalan gak?aq tggal di sumsel palembang.

  49. charlos ramba berkata:

    hi blh knal dgn cwe yg ftony terpampang diatas.
    tlg knali sy dgn tmn2mu.thx

  50. charlos ramba berkata:

    judul webny cwe smp imut narsis, gak mau bugil tp”susuny” gede,..

  51. irfan hebat berkata:

    montok ya walau masih Skolah………………….

  52. adhimoedech berkata:

    kk’ manis jg ya …….
    Pengen jadi kk’ kandung aku
    heheheheh (ngarep)

  53. indra berkata:

    azib……

  54. aziz berkata:

    weeww……ena thu ntuk di mut..psti sger…

  55. Ananta berkata:

    wow……
    bleh knalan?
    27DB1401

  56. dhian berkata:

    entot yukkk

  57. jealous berkata:

    yg ini ni,yg gw cari.
    call yah 02140967***

  58. Jgan gaku Anak gaul Sebelum gua Gauli…
    >_<

  59. Dodi berkata:

    Wow BOLEH DONK NGAJAK ML lagi kespian ne,.. hub 082197111*** Dijamin PUas Deh KAmu

  60. randy pratama berkata:

    hmm..mnurutku km cntik qu inqin jdi pcr kmu wlaupun jrak jauh..
    nie no aku..083827839***

  61. randy pratama berkata:

    hay..qu moe knalan..bleh qx..nie no qu..0838278399**

  62. Samuel sutrisno berkata:

    bisssa nggak nyariiin gue cewe smp atau sma abis gue lagi jomblo nih masih kelas 1 sma nanti kalo uda dpt krm ke no 082199155413

  63. davidr oiis de gea berkata:

    wah cntik jga z,leh knalan gx nich?

  64. rizky berkata:

    Knalan donk…
    aq suka sama kmu …

  65. Agung berkata:

    Woi law punya loe besar bgi2 donk yaeeee

  66. Nina berkata:

    Siapa yg mau ml sama guaa
    susu gua lebih gede dari mereka
    memek gua mantap
    gua cewek smp 😀
    yg berminat silahkan hub 081914243789

  67. Maliex berkata:

    BUGIZ
    ..bawa
    ..uang
    ..ganti
    ..iztri
    .by malix anak watez zejati.

  68. Maliex berkata:

    Matamu au ki laki-laki uguk cewek

  69. Maliex berkata:

    Ganc0ok .matamu

  70. IZHIE thea berkata:

    Ah di2nya mah ngalalaga dewex

  71. Rahul/candra berkata:

    Mau Ngk Ngentot Brg Aq……

    Ahhhhhhhhh……………….
    Q Pengen Ngeremes Dada Mu Yg Besar Itu

    Ah….. Apalagi Vagina Nya Pasty Mantap!

  72. DeLLanYapenYa berkata:

    ALLa segitu d0ank kaH , biasa ajja ittu kaLah tuH t0ket mEreka sama punYa ku .
    . Yang mau telp0n aku Ya 089699251***

  73. DeLLanYapenYa berkata:

    KpaN Lgie Ya ngerasaiN nYa ?

  74. Khoiruel anam sheepedjoankhidoup cienthadhamay berkata:

    I like Susu nya..
    Masih bau kencur tapi susu gede..
    Jadi Pengen pegang2 susu nya

  75. castro berkata:

    gemes……….gemes……

  76. Yadhie Lover's berkata:

    aduhh cntik x ae.. j4di nFsu.. knalan d0nk & mNta nUmber kMu

  77. muhrim berkata:

    q mau donk ngisap juga

  78. yusuf sebastian berkata:

    ”boleh mintak no hpx gk.

  79. Mr,cendrawsi berkata:

    Boleh dong kenal??kyaknya
    asik kenal ama kmu

  80. minta foto bugilnya dong!

  81. bayu wicaksono berkata:

    aq pngeen

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: