cewek cakep telanjang di biliards

November 10, 2014

Maap judul posting blog ini  salah, bukan cewek cakep telanjang di biliards tetapi cewek cakep main biliards.

ceweknya cakep banget, Berikut foto jepretan karya fotografi terkenal tim kami ketika men-foto dia waktu main billiard. Silahkan di pelototin foto cewek cakep yang tidak telanjang bugil ini :

http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/14042-billyard1a.jpg?w=174&h=172 http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/a7784-billyard4.jpg?w=450

http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/4a50c-billyard.jpg?w=450 http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/8b907-billyard1.jpg?w=450

http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/495f6-billyard2.jpg?w=450 http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/4d5fc-billyard3.jpg?w=450

Btw, payudara cewek cakep ini mengintip sedikit kelihatan yah.. :D


cewek cantik masih smp, narsis pengen kenalan..

November 9, 2014

Melanjutkan tulisan/ posting sebelumnya ‘Cewek smp imut narsis, gamau bugil tapi ‘susu’nya gede juga‘ . Ternyata cewek ini kabar-kabarnya namanya lita, masih smp dan sedang pengen mencari banyak kenalan..

http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/b8d41-abg17tahunsexyranum01.jpg?w=450 http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/1998f-abg17tahunsexyranum02.jpg?w=450

http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/56a60-abg17tahunsexyranum06.jpg?w=450 http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/11/6dda6-abg17tahunsexyranum05.jpg?w=450

Pasti anda suka melihat foto telanjang bugilnya, tapi… Baca entri selengkapnya »


Berburu sekretaris cantik, ayu, pintar dan smart..

Oktober 10, 2014

sekertaris eh sekretaris cantik ini fotonya kami temukan di forum sebelah. walaupun agak gemuk tapi cukup menarik untuk di lihat jadi aku masukkan ke blog ini.  wajah ayu, cantik, menarik, seksi memang prioritas utama pendamping bos :)

http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2010/10/c3ae_4b6c6d20.jpg?w=200&h=266 http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2010/10/242b_4b6c6f75.jpg?w=200&h=267

Baca entri selengkapnya »


Pesta dugem cewek atau pesta lesbian nih?

Mei 7, 2014

Dasar cewek-cewek zaman sekarang kerjaannya cuma ajib-ajib dan dugem tiap malam (*tapi yah nggak semua cewek*).. hehe..

berikut ini salah satunya, tiap malam pesta dugem.. bawa temennya cewek semua ngga ada cowoknya, jangan-jangan pesta lesbi.. (*bercanda lowh..*)..

http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/05/360b0-dewimayriskadugemparty07.jpg?w=450 http://fotocewekseksi.files.wordpress.com/2014/05/d42e3-dewimayriskadugemparty09.jpg?w=450

ketika malam semakin larut.. Baca entri selengkapnya »


Maen Futsal Sama Cewek Cantik Kelihatan Dada Montoknya

September 17, 2013

enak kalau maen futsal sama cewek, apalagi ceweknya cantik, dan apalagi kelihatan dadanya yang syur itu.. wkwkwk

futsal bugil (1)

futsal bugil (8)

Baca entri selengkapnya »


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.