foto polwan cantik nan ayu..

Waktu browsing kemarin ada hal menarik yang saya temukan! Bukan foto bugil lhoo! Bukan pula foto Vulgar. Yang saya temukan adalah foto polwan yang cantik-cantik.  Saya sendiri kaget, ternyata Polwan (Polisi Wanita) Indonesia banyak juga yang cantik, hehehe… Penasaran? Yuuuuuuuuuk…

 

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTgk0Uc6HeCbXi0qVT9ymY7sh6nvurMviCg5BI74VVCA8yineo&t=1&usg=__ASruMmRK_CP5nY6dhjezxedFkO8=

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSDY7ZiSRUNtXrZZ7o5d-nQrAYWMYkh9g5Vlyn-qT34WMEawRg&t=1&h=152&w=244&usg=__EAzknXT1Bf_och4PiFu3W8pJBM0=

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTE7WTZiGZPVjAcozamUsgyF8723PMmnU2IRgNCuXTG-AN6Nho&t=1&usg=__sZzjhwY9pZ0xxShwchCaCLuvtBY=

http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTMgGCtSM5eErD78tATPzDP25WCPionNdMaFVROI68ncY1j8XA&t=1&usg=__r9ddeML89orPqS2oA4iNB3Nwt1I=

 

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQhWPYA8UzY84-K3Pl_vcy5mIu02h0sy-IF1E1RkuJWB2XRW9I&t=1&usg=__Og939YznVvKI_56R-M2E8VjNM5Q=

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSi8PFsYEcxY_xkbeFQ2TFyRAb8fUUKu-ltJm1oNJFjSeXPKK0&t=1&usg=__ywehAEcnO9MNiSQoXmb-dzuEYro=

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRnjRnHKTN2TMt5oVRiZKItv_0OuvPjUiJTLFpVD11dE3YvPmg&t=1&h=167&w=223&usg=__xT_UnLdE5tS9nqVs8FkNBWIdomQ=

http://i50.tinypic.com/154vnza.jpg

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSaa83dBhZa6Wu-Wol-HvpZ_431EBdVjYdLpUehBqDcYQAC8uQ&t=1&usg=__8ijk-mccUrgoe8lxcKatF6u7RgM=

kalau polisinya kaya gini, jangan suka melanggar lampu merah lagi yah.. hihihi…

43 Balasan ke foto polwan cantik nan ayu..

  1. pandi mengatakan:

    saya ingin kenalan bolehkan

  2. jamrose80 mengatakan:

    Heheheeeeee….cantix2 bnget seh Polwan2 kita…….met tugas ja ya kakak polwan……

  3. Qomaruddin mengatakan:

    waduhh …. kalo polwannya cakep cakep …. hehe pengen di tangkap nich ….

  4. warto jabat mengatakan:

    mank bisa dapetin polwan kayak fotodiatas..

  5. muhammadfahri mengatakan:

    blh donk knln sm polwan2 itu

  6. lam kenal mbak... mengatakan:

    ^_^

  7. Aday mengatakan:

    ada juga tuh tentara cantik…
    ada di fb saya..
    hehe

  8. adhit mengatakan:

    dari dlu saya ingin pnya pacar polwan…..
    dimana saya bisa berkenalan???

  9. reza mengatakan:

    Ada bayang yang tak pernah pergi
    Ada nama yang s’lalu mendiami
    serta seutas wajah yang menerangi
    Pada hati…bangkitkan semangat diri
    tuk lalui hari-hari

    Meski kutau bagiku takkan mungkin lagi ada dirimu
    Tetap saja kubiarkan engkau mendiami seluruh taman asa
    di antara kuntum bunga mawar yang pernah ada diantara kita
    Merekah indah diantara ‘harap dan nyata’

    Ada keyakinan yang tak terbeli
    Oleh ribuan hari-hari penantian hati
    Susuri hidup… walau tertatih seorang diri
    dan kau tetap disana, diami sudut paling sunyi
    dan suci…
    hanya untukmu….

  10. rizal mengatakan:

    Cinta sejati takkan pernah sanggup tuk diungkapkan
    Meski lewat lagu… atau lewat puisi
    Cinta sejati tak mudah untuk dilukiskan
    Melalui sebentuk langit biru… atau segarnya udara pagi

    Cinta sejati takkan pernah bisa beranjak pergi
    Meski masanya sirna… dan ceritanya tak lagi putih
    Cinta sejati tak mudah untuk digoyah
    Walau godaan menderu… dan kenikmatan dunia mengimaji

    Hingga esok tak lagi ada
    Sejak terasa waktu pertama
    Hingga dunia menjadi abadi
    Tak berubah semua di hati

  11. ndra valentino mengatakan:

    ahhhh….bsk mau ngelanggar peraturan ahhhh….huhuy ;p

  12. Andayana mengatakan:

    Kalo ditempat saya,,,, malah satpam yg lebih cantik ketimbang polwan brooooo

  13. dia mengatakan:

    Wjah cantik belum tentu hatinya cantik………… justru sebaliknya………….. hu Alloh hu aklam

  14. cloud mengatakan:

    knlan dnk ma kk polwanya,,cntik eh

  15. ericjeans mengatakan:

    i like to police woman….

  16. cinmi mengatakan:

    aku iki ingin cri isri sprti yg diatas ni lo…………

  17. darryl mengatakan:

    Hy pretty polwan…nak kenalan, im from Brunei. will be in Jakarta on April or May. Plz add me up: x_darryll@hotmail.com (also my msn add). C ya…bubbye

  18. jito mengatakan:

    semoga kinerja polisi akan mjdi baik…dlm msykrt se indonesia dan slmt brtugas dgn baik allah akn mbrikaan pahala buat ibu ibu polwan.semuanya

  19. jito mengatakan:

    semoga ibu polwan bisa mbrikaan yng trbaik buat msykat smuanya………..isthe best ilove polwan ku 8.13 slmt brtugas

  20. aristian mengatakan:

    wah… takut aku.. nti di tembak burungku payah..u

  21. selfanus falau mengatakan:

    haloou,, ibu polwan,,, bisa kenalan ga ya

  22. Dedi mengatakan:

    kalo bleh knal add my ya

  23. UDIN mengatakan:

    dex mita le kenal

  24. agus salim mengatakan:

    klo polwannya cantik2, lama2 di kantor polisi tak apalah

  25. sila mengatakan:

    polwan nya ada yg bs di boking ngk;”

  26. sila mengatakan:

    enk kale ya,. ngentot ma polwan;”

  27. sila mengatakan:

    ,

  28. Frits Viktor mengatakan:

    nga bisa,emangnya argo….ya..

  29. Malan Zailani mengatakan:

    kalo berani buka donk smuanya biar indah di liat.

  30. agus suwanto mengatakan:

    Saya mensyukuri Rohmad serta Hidayah ALLaH ,sangat bersyukur bawasannya Srikandi -srikandi POLWAN sangat cantik,murah senyum,ramah serta ditunjang dengan postur tubuh semampai…kapankah saya bisa mendapatkan Istri seorang POLWAN…..

  31. Yun lie mengatakan:

    Wow. . .POLWAN cuantik . . .tilang hati khu donk. . .;-)

  32. icel mengatakan:

    caanntiikknyaa nitip slam donk bwt bu polwan yg msih cweek tuchh……..

  33. Puad mengatakan:

    Polwanx cantik2 deh,,,slmat mnjalankn tugasx…!!!

  34. rian mengatakan:

    ​Ÿ̲̣̣̣̥α̇̇̇̊α̇̇̇̊α̇̇ :D Ÿ̲̣̣̣̥α̇̇̇̊α̇̇̇̊α̇̇ :D Ÿ̲̣̣̣̥α̇̇̇̊α̇̇̇̊α̇̇ :D

  35. andre mengatakan:

    uat tU polwan kecce blh g knAl’n ma kmU yg kecce maya,
    SANTAI BRAY
    TIPE GW KYK GNI,CINTA DI TOLAK EYANK SUBUR BRTINDAK.¤

  36. Galank tjah ART mengatakan:

    . Polwan Tilang gw dong,
    klq bza d bwa pulng jg gpP :-D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: