Cewek smp imut narsis, gamau bugil tapi ‘susu’nya gede juga

Cewek cakep imut ini masih smp, masih bau kencur.. tapi hemmm, narsisnya bukan maem alias suka banget di foto tidak telanjang bugil di depan kamera..

http://3.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HMMzJAD3I/AAAAAAAACQs/UB87od4rRn4/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+12.jpg http://3.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HLqareUyI/AAAAAAAACQc/5OvRULS4GcQ/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+10.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HLqP7mmOI/AAAAAAAACQU/8LKrO_9ArR8/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+09.jpg http://2.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HMMkkMATI/AAAAAAAACQk/t-KHmtFypNc/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+11.jpg

Maap, masih smp ajah susunya gede juga yah, apalagi entar kalau udah gede.. Heeemm….:-P

http://4.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HLIHdA4MI/AAAAAAAACPs/wABSNcKeYP8/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+04.jpg http://1.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HLHv-DfQI/AAAAAAAACPk/jyIhA6fw3cU/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+03.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HMNBTorAI/AAAAAAAACQ0/cgTKjII7uXU/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+13.jpg http://3.bp.blogspot.com/_4cCXjtzFitQ/S2HNUByHY1I/AAAAAAAACQ8/WJ7TpxziI-Y/s200/abg+17+tahun+sexy+ranum+14.jpg

mau kenalan ? kirim ajah e-mail ke yunikanamaku@ovi.com

Cari foto-foto cewek telanjang bugil, bukan di blog ini tempatnya.  Silahkan cari sendiri di google. :D

86 Balasan ke Cewek smp imut narsis, gamau bugil tapi ‘susu’nya gede juga

  1. daniel davied mengatakan:

    aq butuh teman kencan’se orang wanita

  2. rio mengatakan:

    cewenya manis manis dan cantik aku kagum sekali

  3. edi mengatakan:

    jadi pngn nyobain gmgn rsanya?

  4. edi mengatakan:

    aaaahhhhhhhhhhhhhhhhh……..

  5. darahbiroe mengatakan:

    ijin
    mengamankan pertamax
    disini
    bulehkan

  6. faqih ardy mengatakan:

    mang kl dipupuk itu sedri kecil bukan stlh dewasa????
    slam kenal y.

  7. dedy kurnia mengatakan:

    blh dng ku ml km?ku bs muasin km?hub ku 085694580371!

  8. zee mengatakan:

    hai, i org malaysia, nak kenal boleh… ? coll mee, 0177131109, ok…

  9. slamet wibowo mengatakan:

    mw donk knl n thnk

  10. suaidinmath mengatakan:

    wowwww…luaar biasa nikmat buat manusia

  11. zombloo mengatakan:

    wah ini mah enak nich buat diembe…

    wkwkwkwwkwk

  12. rendra mengatakan:

    horney ne lyt km
    q tnggu y..

  13. ramandhasagita mengatakan:

    wah nih mah anak smp apa SMA gede banget….

    hahahahaha

  14. Boby mengatakan:

    biasa za x

  15. Wolverine mengatakan:

    Ya, amplop… Apa udah tembus 20 tahun ke atas nih, nona… Tapi, kayaknya kurang gede deh.

  16. Internet Unlimited mengatakan:

    bisa booking ga yaa hahaha

  17. andy mengatakan:

    alowww….. aja dwh

  18. ifan mengatakan:

    bth teman kencan wanita
    call q 021 93476737/081283968363

  19. panser mengatakan:

    mohon ijin ngisapp boleh gak….hehehehe

  20. Om Wahyu mengatakan:

    om mau ml sama kamu sayang boleh dongggggggg

  21. andhika mengatakan:

    gw pengen seks ma kamu

  22. slamet priyono mengatakan:

    astaghfirulloh, jd pengen kenalan boleh doong. 085215059169

  23. laura mengatakan:

    buat para pria…gw lagi butuh duit…yg mau nikmatin tubuh gw tlp gw di 089694865948 dan ini no tlp teman gw namanya gina 085213739188..no sms…langsung tlp aja….

  24. ifanz mengatakan:

    kenapa yah… tmn2 cewe gw ada yg naruh pic nya disini

  25. kiki tabana mengatakan:

    gile bnr p gn nyobak sih……….

  26. kieran mengatakan:

    boleh knalan g? HUB : 081994117664

    fb : naga908@ymail.com

  27. kieran mengatakan:

    satu lagi.. aku g ngarep ML ma kamu.. tapi kalo boleh mau g kmu jd pacar ku??

  28. yoga mengatakan:

    slm kenal buat km aja dehhhhhh

  29. Aris wardana mengatakan:

    Em…
    Knalan dunx.
    Aq 081328597594.
    Hub aq yw..

  30. mike mengatakan:

    cantiknya membuatku takluk padamu en mau jd slavemu,blh?|

  31. zain mengatakan:

    blaeh knal ama adikkahhhhhhh,……….

  32. pai dzoo mengatakan:

    kenalin dong

  33. dwimas mengatakan:

    bisa booking bayar rapa? email me

  34. FATHULSAK3@YAHOO.COM mengatakan:

    KAYANYA ANAK CEWE YANG SEXY INI UDA PERNAH DI KASIHNKONTOL MAKANYA SUSUNYA NGACENG GEDE BANGET

  35. ronal mengatakan:

    wah jadi pengen jajalin susu luh,,,,

  36. mahendra mengatakan:

    lo leh aq knal kmu, sms
    081 805 380 923 yaw!

  37. anzto mengatakan:

    boooohooong nh mh?????

  38. tyo mengatakan:

    hay girl..leh kenal am kalian semua..pengen deh bs ketem dan ngbrol am km..les ya ke hpku 031 77728005 maksih girl…

  39. Lanang mengatakan:

    cantik juga ya,,

  40. francisco sousa mengatakan:

    you are verybeautuful and friend with the people

  41. riduan mengatakan:

    cantik yah….
    leh knal gak……

  42. andiripay mengatakan:

    ini nno aku yg jalan ma aku pasi ditraktir ini no aku. 081283888599

  43. cloud mengatakan:

    asik neh,,,nak smp sekarng,,,mengerikan,,,
    boleh,,,dicoba

  44. fandy mengatakan:

    que jgagh pengen iktn donk???

  45. Dody mengatakan:

    sama aku aja

  46. hikmah imoet mengatakan:

    cantik aku <3 :)

  47. LIANA RAMADHANI mengatakan:

    MmmmzzZ,, ea ch emang cantiik ceweknya.. tapi kalau pakaiannya gak sopan ch,, menurut aku ch percuma aja punya muka cantiik..
    lain kali, jaga yach pakaiannya,.

  48. Mas Puput mengatakan:

    Met kenal yooo….boleh toh….saya mas Puput d jogya Kalau mau CURHAT Silahkan….Amin Amin kontak aja 085743.303***

  49. andri mengatakan:

    nama saya,andri boleh kenalan gak?aq tggal di sumsel palembang.

  50. charlos ramba mengatakan:

    hi blh knal dgn cwe yg ftony terpampang diatas.
    tlg knali sy dgn tmn2mu.thx

  51. charlos ramba mengatakan:

    judul webny cwe smp imut narsis, gak mau bugil tp”susuny” gede,..

  52. irfan hebat mengatakan:

    montok ya walau masih Skolah………………….

  53. adhimoedech mengatakan:

    kk’ manis jg ya …….
    Pengen jadi kk’ kandung aku
    heheheheh (ngarep)

  54. indra mengatakan:

    azib……

  55. aziz mengatakan:

    weeww……ena thu ntuk di mut..psti sger…

  56. Ananta mengatakan:

    wow……
    bleh knalan?
    27DB1401

  57. dhian mengatakan:

    entot yukkk

  58. jealous mengatakan:

    yg ini ni,yg gw cari.
    call yah 02140967***

  59. Kalak Karo Zojae AJa mengatakan:

    Jgan gaku Anak gaul Sebelum gua Gauli…
    >_<

  60. Dodi mengatakan:

    Wow BOLEH DONK NGAJAK ML lagi kespian ne,.. hub 082197111*** Dijamin PUas Deh KAmu

  61. randy pratama mengatakan:

    hmm..mnurutku km cntik qu inqin jdi pcr kmu wlaupun jrak jauh..
    nie no aku..083827839***

  62. randy pratama mengatakan:

    hay..qu moe knalan..bleh qx..nie no qu..0838278399**

  63. Samuel sutrisno mengatakan:

    bisssa nggak nyariiin gue cewe smp atau sma abis gue lagi jomblo nih masih kelas 1 sma nanti kalo uda dpt krm ke no 082199155413

  64. davidr oiis de gea mengatakan:

    wah cntik jga z,leh knalan gx nich?

  65. rizky mengatakan:

    Knalan donk…
    aq suka sama kmu …

  66. Agung mengatakan:

    Woi law punya loe besar bgi2 donk yaeeee

  67. Nina mengatakan:

    Siapa yg mau ml sama guaa
    susu gua lebih gede dari mereka
    memek gua mantap
    gua cewek smp :D
    yg berminat silahkan hub 081914243789

  68. Maliex mengatakan:

    BUGIZ
    ..bawa
    ..uang
    ..ganti
    ..iztri
    .by malix anak watez zejati.

  69. Maliex mengatakan:

    Matamu au ki laki-laki uguk cewek

  70. Maliex mengatakan:

    Ganc0ok .matamu

  71. IZHIE thea mengatakan:

    Ah di2nya mah ngalalaga dewex

  72. Rahul/candra mengatakan:

    Mau Ngk Ngentot Brg Aq……

    Ahhhhhhhhh……………….
    Q Pengen Ngeremes Dada Mu Yg Besar Itu

    Ah….. Apalagi Vagina Nya Pasty Mantap!

  73. DeLLanYapenYa mengatakan:

    ALLa segitu d0ank kaH , biasa ajja ittu kaLah tuH t0ket mEreka sama punYa ku .
    . Yang mau telp0n aku Ya 089699251***

  74. DeLLanYapenYa mengatakan:

    KpaN Lgie Ya ngerasaiN nYa ?

  75. Khoiruel anam sheepedjoankhidoup cienthadhamay mengatakan:

    I like Susu nya..
    Masih bau kencur tapi susu gede..
    Jadi Pengen pegang2 susu nya

  76. castro mengatakan:

    gemes……….gemes……

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: